Monday, October 16, 2017

LEXUS888.COM - PERPANJANG HIDUPMU SELAMA 7 TAHUN DENGAN MELAKUKAN 3 HAL INI

LEXUS888.COM - PERPANJANG HIDUPMU SELAMA 7 TAHUN DENGAN MELAKUKAN 3 HAL INI

Sebuah studi telah menyatakan bahwa ada 3 cara agar kamu bisa hidup lebih lama selama 7 tahun yaitu: 
TIDAK MEROKOK, MENJAGA POLA MAKAN & BERAT BADAN, DAN MENGURANGI KONSUMSI ALKOHOL.


tentunya 3 hal diatas berlaku untuk mereka yang selama hidup jarang sakit-sakitan dan tidak menderita disabilitas. tentunya studi ini diharapkan dapat menyadarkan para warga Amerika yang 80% berumur 50 tahun keatas menderita obesitas, merokok, atau bahkan dua duanya. 

mereka yang tidak merokok dan tidak menderita obesitas diyakini hidup 5 atau 6 tahun lebih lama dibandingkan mereka yang merokok dan mengalami obesitas. sedangkan bagi mereka yang tidak minum alkohol dapat hidup 7 tahun atau lebih lama lagi dibandingkan mereka yang mengonsumsi alkohol. 

tidak hanya itu, menjaga pola makan dan berat badan adalah hal yang sangat penting. apa pengaruhnya apabila kalian tidak merokok, tidak mengonsumsi alkohol tetapi selalu makan makanan siap saji / junk food? tentu sama saja bukan? 

kami telah menyiapkan list makanan yang bisa kalian makan secara berkala untuk mendapatkan hidup yang ideal dan panjang umur. 

  1. Brokoli, Anggur, Salad
  2. Buah Berry ( Blueberry, Strawberry, dll )
  3. Bawang Putih
  4. Minyak Zaitun
  5. Sawi
  6. Alpukat
  7. Tomat
  8. Kacang-kacangan
  9. Gandum
  10. Teh Pu'Erh
  11. Dark Chocolate
  12. Daging putih ( daging ayam, ikan )
  13. Jagung
  14. Pisang
  15. Makanan dan Buah-buahan organik
Ada juga budaya dari Jepang yang menyatakan bahwa kalian tidak perlu makan sampai kenyang. jika kalian merasa kalian sudah kenyang sekitar 80% maka kalian tidak perlu melanjutkan makan lagi. dan cara ini sudah membantu Jepang untuk medapatkan peringkat teratas sebagai negara yang memiliki penduduk yang berumur paling tua di dunia. 

dan sebenarnya kalian tidak peprlu makan 3x sehari loh guys. Montana adalah orang tertua di dunia yang meninggal pada tahun 2011 di usia 114. Montana mengatakan bahwa ia hanya makan 2x sehari "itu saja sudah cukup". Yang terpenting adalah sarapan dan makan siang, minum banyak air putih, dan makan banyak buah. dan kurangi makan makanan cepat saji. 


1 hal terakhir yang terpenting dalam menjaga pola makan adalah: HOME COOKING / memasak makanan sendiri. memasak makanan sendiri adalah salah satu tiket untuk memiliki hidup lebih lama. bahkan sebuah studi dari Cambridge University mengatakan bahwa mereka yang makan makanan rumah akan hidup 10 tahun lebih lama loh guys. kenapa bisa seperti itu? jelas, karena kamu pasti tau apa saja yang baik dan tidak untuk tubuhmu. kamu pasti akan memilih bahan makanan dengan kualitas terbaik sebelum bahan makanan tsb dimasak. dan juga kamu pasti akan sangat menjaga kebersihan makananmu karena kamu sendiri yang akan memakannya.

Jadi tunggu apa lagi guys? masih mau menerapkan pola hidup tak baik? "Save your life, then it'll save another people's life" - Carol 2017

No comments:

Post a Comment